Kesehatan

Layanan Sehat Mandiri Hadir Sapa Pelajar Yatim dan Dhuafa Gresik

Gresik, YM News – Yatim Mandiri Gresik kembali lakukan aksi menebar kebaikan, dengan mengadakan program Layanan Sehat Mandiri yang terlaksana di UPT SD Negeri 29 Gresik, pada Selasa lalu (28/2/2023).

Dalam kesempatan baik tersebut, Yatim Mandiri Gresik berkolaborasi dengan Tim Medis dari Klinik Rumah Sehat Mandiri Surabaya guna berikan pelayanan dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi pelajar di UPT SD Negeri 29 Gresik.

Layanan Sehat Mandiri ini diisi dengan pemeriksaan gigi oleh dokter gigi, pemeriksaan kesehatan dari dokter umum, pemberian obat, vitamin dan bingkisan paket gizi SGQ serta edukasi untuk menjaga kesehatan dan merawat gigi.

Tim Medis Rumah Sehat Mandiri tengah periksa gigi penerima manfaat.

“Alhamdulillah dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional kami bekerja sama dengan UPT SD Negeri 29 Gresik untuk menyalurkan paket gizi dan memberikan layanan kesehatan,” jelas Kanang Prasetyo, tim Yatim Mandiri Gresik.

Kanang melanjutkan sebanyak 50 adik yatim dan dhuafa di PT SD Negeri 29 Gresik, menjadi penerima manfaat dan sasaran dari program layanan kesehatan gratis oleh Yatim Mandiri Gresik ini. 

“Yuk dukung terus program-program kami agar mereka semua mendapatkan kemanfaatan yang Sahabat berikan dan kita semua senantiasa diberikan kesehatan, Aamiin,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *