OMATIQ

Sukses Gelar Olimpiade Matematika dan Al-Qur’an untuk Pelajar Tangerang

Tangerang, YM NewsPada hari Ahad, 8 Oktober 2023, Yatim Mandiri Tangerang sukses menyelenggarakan kegiatan tahunan yang bertujuan untuk mengasah kemampuan adik binaan sanggar Yatim Mandiri Tangerang dalam Olimpiade Matematika dan Al-Qur’an (OMATIQ) 2023. Kegiatan ini diikuti oleh 39 peserta dari berbagai wilayah Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang.

Meningkatkan Kemampuan dan Jiwa Persaingan Positif

OMATIQ bukan hanya menjadi ajang pengasahan kemampuan belajar di sanggar, tetapi juga bertujuan menciptakan jiwa persaingan yang positif. Kegiatan ini juga menanamkan nilai-nilai kejujuran dan sportifitas yang tinggi dalam bersaing. Melalui OMATIQ, peserta diajak untuk bersaing dengan sehat dan menjunjung tinggi nilai-nilai moral.

Para Juara

Hasil OMATIQ 2023 menghasilkan pemenang yang luar biasa. Berikut daftar juara pada kegiatan ini:

  1. Sanggar Mekar Baru (Kategori Akhi)
  2. Sanggar Panongan
  3. Sanggar Mekar Baru (Kategori Ukhti)

Sanggar Mekar Baru tercatat sebagai juara bertahan dari Omatiq 2022 dan kembali meraih prestasi pada Omatiq 2023. Terima kasih disampaikan kepada SMP Islamic Centre Tangerang yang telah memberikan fasilitas untuk kegiatan ini. Juga ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung dan memberikan kebahagiaan melalui OMATIQ 2023.

Apa itu OMATIQ?

OMATIQ merupakan ajang pembuktian prestasi bagi anak-anak yatim yang dibina oleh Yatim Mandiri melalui Sanggar Genius dan program Al-Qur’an. Dengan peserta lebih dari ribuan anak yatim dan dhuafa di seluruh Indonesia setiap tahunnya, OMATIQ menjadi olimpiade anak yatim terbesar yang pernah diadakan di Indonesia.

Program ini memberikan dampak positif bagi peserta dalam meningkatkan kemampuan mereka, serta mendorong semangat persaingan sehat dan nilai-nilai kebaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *