Kelembagaan

Milad ke-28 Launchingkan Ambulance untuk Umat dan Gerobak UMKM

Surabaya, YM News – Yatim Mandiri melaksanakan peringatan milad ke-28 tahun pada Kamis (31/3/2022). Dalam hal ini Yatim Mandiri mamaknai milad dengan lebih meluaskan manfaat dengan melaunchingkan program Ambulance untuk Umat dan Launching Gerobak UMKM Bangkit untuk sesama yang membutuhkan.

Kegiatan yang berlokasi di pelataran Musholla Al-Ma’la, Jambangan, Surabaya ini diikuti oleh 39 peserta, yaitu anak yatim dan bunda yatim, serta lansia dhuafa di sekitar Kantor Pusat Yatim Mandiri, Jambangan, Surabaya.

Sebuah kado untuk umat di usianya ke-28 tahun, Yatim Mandiri melaunchingkan program Layanan Ambulance untuk Umat. Secara simbolis Direktur Utama Yatim Mandiri, Muthrofin, S.E., melaunchingkan program ini dengan pemotongan pita.

Rencananya Layanan Ambulance untuk Umat ini akan beroperasi di 5 kota di Indonesia yaitu, Surabaya, Malang, Bandung, Jakarta dan Tangerang.

Launching gerobak UMKM Bangkit untuk binaan yatim Mandiri.

Selain itu, Yatim Mandiri juga melaunchingkan Gerobak UMKM Bangkit untuk UMKM Binaan Yatim Mandiri. Secara simbolis penyaluran gerobak UMKM Bangkit ini diberikan kepada 4 penerima manfaat di sekitar Kantor Pusat Yatim Mandiri, Jambangan, Surabaya.

Salah satu penerima manfaat Gerobak UMKM Bangkit ini adalah Pak Solikin. Ia adalah penjual es cao didekat Masjid Nasional Al-Akbar, Surabaya.

Ia sangat bersyukur dan senang atas bantuan yang diberikan, “Alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa mendapatkan bantuan gerobak baru dari Yatim Mandiri ini, sangat bermanfaat untuk saya. Saya doakan semoga Yatim Mandiri diberikan keberkahan usia dan semakin banyak membantu sesama,” kata Pak Solikin, salah satu penerima manfaat Gerobak UMKM Bangkit Yatim Mandiri.

Kepala Desa Jambangan memberikan sambutan pada peringatan milad ke-28 tahun Yatim Mandiri.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Jambangan, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK), Ketua Bintara Pembina Desa Samudera Angkasa (Babinsa), Ketua Takmir Musholla Al-Ma’la Jambangan, dan Ketua RT RW setempat.

Pada kesempatan ini Kepala Desa Jambangan memberikan sambutannya, dalam sambutannya  ia mengucapkan Selamat Milad kepada Yatim Mandiri ke-28 tahun.

“Saya sampaikan ucapan selamat kepada Yatim Mandiri, Alhamdulillah hari ini miladnya ke-28 tahun. Semoga penuh keberkahaan karena kegiatannya diisi dengan membantu orang-orang yang membutuhkan,” sampainya.

Di peringatan milad tersebut juga ia berharap agar Yatim Mandiri semakin maju dan semakin sukses dalam membantu sesama yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *