Ramadhan

Sukses! Buka Puasa Ceria untuk Yatim dan Dhuafa Bandung

Bandung, YM News Sabtu lalu (23/3/2024), Yatim Mandiri Bandung sukses menyelenggarakan Doa dan Buka Puasa Ceria. Lebih dari 200 anak yatim dan dhuafa, beserta para guru dan relawan, turut serta dalam acara yang penuh keceriaan tersebut.

Acara dimulai dengan penjemputan dari 9 titik sanggar oleh Komunitas Mazda 2000 sebagai tanda kebersamaan. Kemudian dilanjutkan dengan pertunjukan kreasi dari anak-anak sanggar, diikuti dengan pelaksanaan shalat ashar berjamaah.

Tidak ketinggalan, dongeng ceria yang disampaikan oleh Bunda Dewi, seorang Pendongeng Nasional, berhasil menghibur seluruh peserta. Sesi sholawat bersama Salwa Syifa, seorang Munsyidah sholawat, juga menjadi momen yang dipenuhi oleh keberkahan.

Tidak hanya itu, pembagian alat sholat, uang saku, dan paket buka puasa juga turut dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak yang membutuhkan. Acara dilanjutkan dengan sesi ngaji dan doa bersama, sebelum kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama sebelum melaksanakan shalat maghrib berjamaah.

Kepala Cabang Yatim Mandiri Bandung, Supriyatno, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini. Beliau juga berharap agar kebaikan yang dilakukan dapat menjadi amal jariyah bagi semua pihak yang terlibat.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat harapan untuk kemandirian anak-anak yatim dan dhuafa. Selanjutnya, Yatim Mandiri Bandung berencana untuk mengadakan kegiatan belanja bersama anak yatim, road show bersama syekh Palestina, safari berkisah, serta pembagian THR guru dan parcel lebaran.

“Semoga setiap kebaikan yang dilakukan menjadi berkah dan manfaat bagi semua pihak yang terlibat, khususnya Bapak/Ibu donatur yang mendukung kegiatan Buka Puasa Ceria ini,” tutup Dian, sapaan akrabnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *