Pemberdayaan

Bantuan Modal UMKM Bangkit untuk Ibu Supiati

Serang, YM News – Yatim Mandiri Serang, Banten kembali menghadirkan program pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui bantuan modal UMKM Bangkit, pasca libur lebaran kemarin. Pada Senin, (13/06/22) Yatim Mandiri Serang, Banten telah menyalurankan bantuan UMKM Bangkit kepada para penerima manfaat.

Salah satu penerima manfaat program UMKM Bangkit adalah Ibu Supiati (44 ), seorang pedagang sosis bakar dan jajanan anak Kecil di Padarincang, Serang, Banten. Ia juga berprofesi sebagai guru mengaji di rumahnya. Pagi sampai sore ia berjualan dan malam hari ia lanjut mengajar anak-anak belajar Al-Qur’an.

Tentu hasil yang didapatkan tidak seberapa, terlebih Ibu Supiati adalah pejuang nafkah tunggal di keluarganya. Hanya mengandalkan jualan kecil-kecilan dan jadi guru ngaji, ia harus menanggung seluruh biaya sehari-hari keluarganya dan pendidikan anak-anaknya.

Untuk mengapresiasi kegigihan Ibu Supiati, Yatim Mandiri Serang memberikan bantuan modal usaha UMKM Bangkit dengan tujuan untuk membah dagangannya agar lebih bervariasi, serta harapan kedepannya dapat memberikan tambahan pemasukan untuk Ibu Supiati dan keluarga.

“Terima kasih untuk donatur Yatim Mandiri atas bantuan yang diberikan, bantuan ini sangat membantu sekali dan meringankan beban saya sekeluarga,” Ujar Ibu Supiati.

“Semoga dengan langkah ini bisa saling membantu menggerakan ekonomi dan pemberdayaan bunda yatim dhuafa,” kata Deni Ramadhan, Staf Program Yatim Mandiri Serang, Banten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *