Kesehatan

Sosialisasi Kesehatan untuk Siswa SDN Mendak, Madiun

Madiun, YM News – Yatim Mandiri Madiun telah melaksanaka kegitan Sosialisasi Kesehatan dan Pembagian Paket Gizi pada Sabtu, (26/3/2022).

Kegiatan Sosialisasi Kesehatan dan Pembagian Paket Gizi ini diberikan kepada 110 anak-anak SDN Mendak, khususnya anak-anak yatim dan dhuafa di sana. Kegiatan ini sendiri berlangsung di Tempat Wisata Watu Rumpuk, Desa Mendak, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun.

Selain memberikan paket gizi, Yatim Mandiri juga memberikan sosis dan kare Super Gizi Qurban (SGQ) hasil olahan Qurban donatur Yatim Mandiri.

“Alhamdulillah anak-anak yang hadir terlihat senang dan sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini. Kami juga menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh donatur, Relawan Kemandirian, dan karyawan Yatim Mandiri Madiun atas diselenggarakannya kegiatan ini,” kata salah satu guru SDN Mendak yang ikut mendampingi anak-anak dalam kegiatan ini.

Pihaknya pun juga berharap bahwa kegiatan seperti ini tidak berhenti sampai dusini saja, harapannya ke depan kegiatan serupa bisa digelar kembali.

Mukhlis, sekalu Staf Program Yatim Mandiri Madiun juga mengucapkan terima kasih kepada pihak SDN Mendak atas dukungannya dalam kegiatan ini. Ia juga mengajak sahabat semua yang yang ingin bergabung dalam kegiatan ini kami bisa mendaftarkan diri melalui s.id/RekanMadiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *