Kesehatan

Layanan Sehat Mandiri dan Santunan Anak Yatim MI NU Terate Puteri Gresik

Gresik, Ym News – Yatim Mandiri Gresik menggelar kegiatan Layanan Sehat Mandiri (LSM). Dalam kegiatan Layanan Sehat Mandiri (LSM) kali ini, Yatim Mandiri Gresik berkolaborasi dengan Madrasah Ibtidaiyah (MI) NU Terate Puteri, Gresik, Jawa Timur.

Kegiatan Layanan Sehat Mandiri (LSM) ini dilaksanakan pada Senin, (8/8/2022) kemarin. Sebanyak 32 penerima manfaat yang terdiri dari anak yatim dan dhuafa hadir mengikuti kegiatan Layanan Sehat Mandiri (LSM) ini.

Selain layanan kesehatan gratis, pada kegiatan ini juga Yatim Mandiri memberikan penyuluhan kesehatan kepada penerima manfaat yang hadir. Selain itu diakhir acara Yatim Mandiri juga memberikan paket gizi untuk seluruh penerima manfaat yang hadir.

Bertepatan juga dengan bulan Muharram untuk menambah amalan sunnah. Pada kegiatan ini Yatim Mandiri juga memberikan santunan untuk anak yatim, murid dari MI NU Terate Puteri, Gresik, Jawa Timur.

Alhamdulillah anak-anak yang hadir merasa senang, juga para wali murid dan bapak ibu guru turut mengapresiasi positif atas kegiatan Layanan Sehat Mandiri (LSM) dan santunan untuk siswa yatim dan dhuafa di sana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *