Silaturahmi

Doa Bersama dan Silaturahmi Wali Santri ICMBS Mojokerto

Mojokerto, YM News – Silaturahmi menjadi kunci kuat dalam menjaga tali persaudaraan antar muslim satu dengan lainnya.

Semangat itu pula yang terus dibangun oleh Yatim Mandiri Mojokerto, dengan mengundang anak binaannya yang bersekolah di Insan Cendekia Mandiri Boarding School (ICMBS) beserta orang tuanya.

Kegiatan akhir tahun yaitu khotmil qur’an dan doa bersama terlaksana pada Jum’at lalu (12/12/2022) bertempat di Kantor Layanan Yatim Mandiri Mojokerto, Jalan Panggreman Gg. 6 No.12, Kota Mojokerto.

Acara dibuka oleh Muslich selaku Branch Manager Yatim Mandiri Mojokerto, sekaligus mengawali sambutan serta mengawali pembacaan khotmil Qur’an bersama.

Dalam sambutannya, Muslich memberikan motivasi dan semangat kepada adik-adik binaan Yatim Mandiri Mojokerto agar terus berjuang dalam menggapai impiannya.

Pemateri tengah memberikan arahan kepada santri ICMBS dan orang tuanya terkait keasramaan.

Acara tersebut juga diisi oleh Faqih selaku SPV Program Regional Office 2 dan pemaparan materi tentang keasramaan serta Al-Qur’an oleh Abdul Mu’thi Sa’id selaku SPV Program Al-Qur’an Yatim Mandiri.

Setelah beberapa menit berselang dilanjutkan dengan pembacaan Al-Qur’an dari juz 1 hingga juz 30 bersama-sama, dengan dipimpin oleh Nazil yaitu siswa kelas 12 SMA ICMBS Asal Mojokerto.

Para wali santri sangat antusias dengan adanya acara ini dan diakhiri dengan doa yang dibacakan oleh ananda Andra yang merupakan binaan Asrama Yatim Mandiri Mojokerto serta ditutup dengan foto bersama.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *