Kolaborasi

Silaturahmi Donatur Yatim Mandiri Lampung

Lampung, YM News – Sebagai upaya meningkatkan kualitas dan kuantitas serta kepercayaan kepada masyarakat, Yatim Mandiri Lampung menggelar silaturami donatur pada Sabtu, (18/6/2022).

Yatim Mandiri Lampung berkesempatan untuk menggelar acara silaturahmi donatur yang sebelumnya harus tertunda karena Covid-19.

Dalam acara tersebut Yatim Mandiri Lampung menghadirkan pemateri yang sekaligus kepala sekretariat Yayasan Yatim Mandiri pusat yaitu Bapak Muklis.

Para donatur menyimak materi yang disampaikan oleh Bapak Muklis.
Para donatur menyimak materi yang disampaikan oleh Bapak Muklis.

Dalam momentum tersebut Yatim Mandiri juga menjelaskan terkait program, capaian, dan laporan tahunan Yatim Mandiri di tahun 2021 kepada opara donatur yang hadir. “Alhamdulillah Yatim Mandiri telah menyalurakan dana sebanyak Rp 125.998.737.125 kepada 290.858 penerima manfaat,” kata Bapak Muklis.

“Amanah tersebut telah terlaksana dengan baik di tahun 2021, maka dengan semangat kemandirian di tahun 2022 ini Yatim Mandiri akan terus berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitas bagi penerima manfaat agar bisa membangun nilai-nilai Kemandirian untuk yatim dan dhuafa di seluruh Indonesia,” kata Bapak Muklis dapam penjelasannya.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan bagi kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *