Berita

Seleksi Calon Murid Sanggar Genius Unggulan Jombang Batch 2

Jombang, YM News – Yatim Mandiri Jombang mengadakan seleksi offline Sanggar Genius Unggulan tahap 2 pada hari Selasa (14/5/2024) di Sanggar Genius Pandanwangi, Kabupaten Jombang.

Seleksi ini diikuti oleh 23 adik binaan yatim yang lolos dari tahap 1 seleksi dari 118 peserta. Kegiatan Sanggar Genius Unggulan ini bertujuan untuk membantu anak-anak yatim berprestasi yang terpendam dan mendorong serta meningkatkan mental dan prestasi mereka.

Seleksi offline tahap 2 ini meliputi beberapa rangkaian tes, yaitu:

  1. Matematika
  2. Psikologi
  3. Keagamaan

David, selaku Staf Program Yatim Mandiri Jombang, mengucapkan terima kasih kepada sponsor, mitra, dan para tim yang telah mendukung kegiatan ini.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi adik-adik binaan dan menjadi amal jariyah kita semua di akhirat nanti,” ujar David.

Yatim Mandiri Jombang terus berkomitmen hadirkan program kebaikan yang bertujuan untuk memandirikan adik yatim dan dhuafa termasuk melalui program Sanggar Genius Unggulan ini. 

“Untuk mekanisme dari program Sanggar Genius Unggulan ini, nantinya adik-adik akan mendapatkan intensive belajar berkaitan dengan akademik maupun non akademik. Serta akan menginap 2 hari satu malam di tempat yang kita tentukan agar lebih maksimal pengajarannya,” tandas David.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *