Pendidikan

Pembukaan Sanggar Belajar Gratis untuk Yatim dan Dhuafa Kediri

Kediri, YM News – Yatim Mandiri dan YBM PLN UP3 Kediri bekerjasama dalam peningkatan kualitas pendidikan adik yatim dan dhuafa di Kediri, melalui program Sanggar Belajar Gratis dan Beasiswa Cahaya Pintar. 

Alhamdulillah pada Rabu dan Jum’at (8,10/3/2023) Yatim Mandiri Kediri laksanakan pembukaaan sanggar belajar gratis secara berurutan di Desa Sumberagung, Kabupaten Kediri dan di Kantor Kelurahan Mrican, Kota Kediri.

Menurut keterangan Fajar Hidayat selaku Staf Program Yatim Mandiri Kediri merinci, jumlah total anak-anak yang tergabung dalam program sanggar belajar gratis ini adalah 12 siswa di Desa Sumberagung dan sebanyak 20 siswa di Kelurahan Mrican.

Pada acara pembukaan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua YBM PLN UP3 Kediri, Kepala Kelurahan Mrican, dan Kepala Cabang Yatim Mandiri Kediri guna memberikan sambutan dan arahan. 

Tujuan Program Sanggar Belajar Gratis ini selain mendidik anak agar menjadi pribadi yang cerdas dan tangguh juga yang tak kalah penting menjadikan mereka anak-anak yang berakhlakul karimah. 

Semoga dengan adanya pembukaan sanggar belajar gratis ini bermanfaat bagi adik-adik yatim dan dhuafa di Kediri, serta semakin mengenalkan program kebaikan dari Yatim Mandiri dan  YBM PLN UP3 Kediri ke masyarakat luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *