BeritaKelembagaan

Selamat Idul Fitri 1444 H: Mari Terus Lanjutkan Menebar Kebaikan

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Bismillahirrahmanirrahim.
Kami segenap Jajaran Direksi LAZNAS Yatim Mandiri mengucapkan:

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum

Kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya umat Islam, donatur, muzaki, dan mitra Yatim Mandiri yang telah bersama-sama mengantarkan kebaikan selama bulan Ramadhan 1444 H kepada penerima manfaat. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah Subhanahu wa ta’ala, dan kita semua diberikan keberkahan, kesehatan, serta kebaikan yang terus tumbuh dalam segala aspek kehidupan.

Di momen ini, kami juga kembali ingin mengapresiasi kerjasama dan dukungan yang telah diberikan oleh seluruh pihak dalam upaya menyalurkan zakat, infak, dan sedekahnya melalui LAZNAS Yatim Mandiri kepada saudara kita yang membutuhkan. Semoga kebaikan yang telah diberikan menjadi amal jariyah yang tak pernah terputus.

Tak lupa, mari kita saling memaafkan untuk membersihkan hati dan mempererat tali silaturahmi, sekaligus sebagai bentuk menjaga ukhuwah diantara kita semua. Mohon maaf lahir dan batin.

Semoga kita semua bisa istiqomah dalam segala amal sholih dan kebaikan di bulan ramadhan yang telah kita jalankan, dan bisa terus berbagi kebahagiaan bagi sesama di masa yang akan datang.

Akhirnya, semoga seluruh Ibadah Ramadhan yang telah kita lalui menjadi nilai dan bukti ketaqwaan kita di hadapan Allah ta’ala. Semoga kita diberikan kekuatan untuk mempertahankan ibadah dan amal kebaikan yang telah kita lakukan, serta semakin dekat dengan-Nya.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Hormat kami,
LAZNAS Yatim Mandiri

Redaksi YM News

Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Menanam kebaikan di dunia, memanen kebahagiaan di akhirat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *