Kemanusiaan

Bantuan Kemanusiaan untuk Warga Dhuafa Kediri

Kediri, YM News – Yatim Mandiri menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada Bapak Rizqi Bawazir, seorang warga kelurahan Dandangan, kecamatan Kota, Kediri yang terlilit hutang. Penyaluran bantuan ini dilakukan pada hari Rabu, 22 Mei 2024 di kediaman Bapak Rizqi Bawazir.

Bapak Rizqi bekerja sebagai penjual martabak keliling. Penghasilannya yang tidak menentu membuatnya kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari keluarganya. Ia terpaksa berhutang ke koperasi, bank, dan pinjaman online untuk biaya kelahiran anak, membeli susu, dan pampers.

“Saya sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Yatim Mandiri. Bantuan ini sangat berarti bagi saya dan keluarga. Dengan bantuan ini, saya bisa melunasi hutang-hutang saya,” kata Bapak Rizqi Bawazir.

Bapak Rizqi berharap dengan bantuan ini, ia bisa hidup lebih tenang dan fokus untuk mencari nafkah untuk keluarganya. Ia juga berpesan kepada masyarakat yang ingin membantu sesama, terutama bagi mereka yang sedang mengalami kesulitan dalam hal keuangan.

“Bagi yang ingin membantu, saya harap bisa membantu orang lain yang sedang kesulitan. Karena bantuan sekecil apapun akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan,” imbuhnya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *