Qurban

Salurkan Paket Gizi untuk Panti Surabaya

YM News, Surabaya – Kamis lalu, (17/11/2022) Relawan Kemandirian Surabaya adakan acara bakti sosial dengan salurkan paket gizi ke Panti Asuhan Rodhiyatul Jannah, Kedung Cowek.

Kegiatan penyaluran paket gizi tersebut bersama Ikatan Alumni Universitas Airlangga (IKA UNAIR) dan Laritta Bakery, diawali dengan pembukaan, sambutan oleh Pengurus Panti Rodhiyatul Jannah, diteruskan oleh perwakilan IKA UNAIR, serta dihibur oleh dongeng Kak Thofan dan berbagai permainan menarik.

Ekspresi pendongeng saat menghibur adik panti.

Sebanyak puluhan warga panti yang didominasi oleh anak-anak menikmati acara tersebut dengan tawa riang dan raut kebahagiaan di muka mereka. “Senang kak, dihibur dengan permainan seru dan dapat banyak hadiah.” Celetuk salah seorang anak.

Selain itu, kegiatan bakti sosial tersebut diisi dengan pembacaan tilawah Quran, doa dan buka puasa bersama, pembagian paket gizi, peralatan sekolah, dan sembako untuk 50 penerima manfaat.

“Semoga kegiatan bakti sosial ini bisa mendatangkan kebahagiaan dan memberi kesan terbaik bagi adik-adik di Panti Rodhiyatul Jannah.” Tandas Kak Nurul, selaku PIC kegiatan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *