Ramadhan

Buka Puasa Ceria untuk Anak Binaan Yatim Mandiri Malang

Malang, YM News – Yatim Mandiri Malang dengan berbagai program kebaikan tidak hentinya menebarkan manfaat sebagai bagian dari mewujudkan kemandirian bagi adik yatim dan dhuafa di wilayah Malang Raya.

Di bulan Ramadhan penuh keberkahan ini, Yatim Mandiri Malang turut mengajak seluruh pihak guna berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan, salah satunya dengan adakan buka puasa ceria.

Alhamdulillah telah terlaksana kegiatan buka puasa ceria bersama adik-adik binaan Yatim Mandiri Malang dari beberapa daerah Malang Raya, pada Jum’at lalu (31/4/2023), kebahagiaan dan senyum terukir di wajah anak-anak sholih-sholihah itu saat mengikuti kegiatan tersebut. 

Kegiatan buka puasa ceria ini berlangsung di Aula El-Hotel, Karangploso, Kota Malang yang dihadiri sebanyak 160 yatim dhuafa anak binaan dan beberapa guru pendamping, Relawan Kemandirian dan Karyawan Yatim Mandiri. 

“Terimakasih banyak kepada semua yang turut serta berpartisipasi dalam membahagiakan adik yatim dan dhuafa, semoga Allah menerima Amal ibadah kita dan memberikan keberkahan untuk kita semua,” tutup Hasyim Asy’ari, selaku Staf Program Yatim Mandiri Malang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *