Kesehatan

Program Layanan Sehat Mandiri bersama Yatim Mandiri Bekasi

Bekasi, YM News – Yatim Mandiri Bekasi menyapa anak-anak yatim dan dhuafa di Pondok Pesantren Fastabiqul Khoirot, Sungai Labuh, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi Utara. Dalam kunjungannya Yatim Mandiri melaksanakan Layanan Sehat Mandiri pada Rabu, (11/8/2022).

Jalan menuju lokasi Layanan Sehat Mandiri lumayan jauh, kurang lebih  45 kilometer dari pusat kota Bekasi. Selain itu harus menyeberang sungai menggunakan perahu rakit. Saat menaiki perahu rakit ini menjadi sebuah kesan tersendiri bagi para relawan yang turut membantu.

Kegiatan Layanan Sehat Mandiri kali ini diisi dengan Penyuluhan Kesehatan serta Pembagian Paket Gizi kepada para santri. Dalam kesempatan ini, salah satu santri yatim bernama Fatir, menceritakan bahwa ia bercita cita ingin menjadi hafizh Quran.

Acara ini berlangsung sekitar 2 jam lamanya. Setelah acara Penyuluhan Kesehatan selesai, acara diakhiri dengan pembagian bingkisan paket Gizi oleh Yatim Mandiri Bekasi. Semoga kedepannya Yatim Mandiri Bekasi dapat menyapa lebih luas lagi anak-anak yatim dan dhuafa yang ada di Bekasi dan sekitarnya.

Terima kasih untuk seluruh sahabat Yatim Mandiri yang selalu mensupport kegiatan Yatim Mandiri, semoga berkah dan Allah ganjarkan nilai kebaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *