Kolaborasi

Tebar Paket Makanan Siap Saji untuk Yatim dan Dhuafa Samarinda

Samarinda, YM News – Yatim Mandiri Samarinda pada Jum’at lalu (3/2/2023) berbagi kebahagiaan kepada adik yatim, dhuafa dan pejuang keluarga di jalanan Kota Samarinda dengan tebar paket makanan siap saji.

Dalam kesempatan baik tersebut, Yatim Mandiri Samarinda bersama LDF An-Nuur Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Mulawarman, guna sinergi baik dengan berbagi makanan siap saji tersebut.

Mahasiswa Universitas Mulawarman saat membagikan paket makanan kepada pedagang asongan di Samarinda.

Terlihat raut muka kebahagiaan para pelajar yatim, pedagang asongan, tukang bersih, tukang becak dan pencari barang bekas tatkala mendapat paket makanan siap saji dari donatur Yatim Mandiri Samarinda.

Kak Pandu selaku tim Yatim Mandiri Samarinda menuturkan, kegiatan tebar paket makanan siap saji tersebut merupakan inisiatif pihaknya guna berikan kebahagiaan kecil dan bantu ringankan beban sesama.

Dirinya berharap, semoga dengan bantuan kecil yang diberikan oleh Yatim Mandiri Samarinda dan  LDF An-Nuur Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Mulawarman dapat bermanfaat untuk mereka yang menerima paket makanan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *