Pemberdayaan

Yatim Mandiri Laksanakan Exit Program ‘Kampung Mandiri’ Kendal

Kendal, YM News – Yatim Mandiri terus lakukan upaya terbaik dengan hadirkan berbagai program kebaikan guna memandirikan adik yatim dan masyarakat dhuafa yang membutuhkan.

Salah satu program unggulan yang dilakukan ialah ‘Kampung Mandiri’ yakni program pemberdayaan lingkup desa, dengan tujuan melakukan optimalisasi terhadap potensi agro melalui intervensi pembentukan kelompok usaha bersama.

Alhamdulillah pada Jumat lalu (2/12/2022), tim Yatim Mandiri melaksanakan kegiatan Exit Program Kampung Mandiri di Desa Tamanrejo, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal.

Hasil produk olahan bunda yatim program Kampung Mandiri Tamanrejo Kendal.

Dalam sambutannya, Mustofa selaku Kepala Desa Tamanrejo menyampaikan banyak terimakasih kepada Yatim Mandiri yang telah membantu usaha dan pendampingan agama untuk bunda yatim di Desa Tamanrejo.

“Semoga dengan telah selesainya program Kampung Mandiri di Desa Tamanrejo, ekonomi para bunda yatim bisa semakin sukses dan membanggakan masyarakat Tamanrejo.”

Kemudian, perwakilan Pusat Layanan Usaha UMKM Kabupaten Kendal, Bapak Prasetyo Budi Utomo menyampaikan bahwa bunda yatim Desa Tamanrejo akan selalu dipantau perkembangan dan siap membantu berkaitan dengan usaha mereka.

Program Kampung Mandiri yang telah berjalan selama 2 tahun ini dapat tercipta bunda yatim yang kreatif dan sukses di usaha-usaha yang sudah berjalan ini.

Semoga kedepannya Yatim Mandiri dapat melakukan program pendampingan kepada banyak masyarakat di pelosok desa lainnya agar dapat lebih berdaya secara ekonomi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *