Kesehatan

Luaskan Manfaat Layanan Kesehatan Gratis untuk Pelajar Lamongan

Lamongan, YM News – Yatim Mandiri Lamongan dengan berbagai program kebaikan terus lakukan langkah menebar manfaat, salah satunya dengan menghadirkan Layanan Sehat Mandiri.

Seperti halnya program Layanan Sehat Mandiri terselenggara SDN 3 Balongwangi di Desa Balongwangi, Kecamatan Tikung, Kabupaten Lamongan, pada Senin lalu (7/2/2023).

Dalam kesempatan baik ini, Yatim Mandiri Lamongan menggandeng tim medis dari Klinik Rumah Sehat Mandiri Surabaya, untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi adik yatim dan dhuafa di SDN 3 Balongwangi.

Sebanyak 50 adik yatim dan dhuafa dalam kesempatan baik ini, menjadi peserta dan penerima manfaat dari kebaikan program Layanan Sehat Mandiri persembahan dari donatur dermawan.

Tim Medis Rumah Sehat Mandiri Surabaya tengah periksa kesehatan pelajar SDN 3 Balongwangi.

Mereka sangat antusias dan berani jika harus berhadapan dengan Tim Medis, meskipun ada yang salah satu diantara mereka harus di copot giginya karena berlubang.

Adapun rangkaian kegiatan pada Layanan Sehat Mandiri kali ini, yaitu sosialisasi kesehatan, pemeriksaan kesehatan THT, Gigi dan kesehatan umum serta pemberian paket gizi kepada peserta yang hadir.

“Terima kasih tim dokter dari RSM dan juga pihak dewan Guru SDN 3 Balongwangi, khususnya para donatur di Lamongan yang sudah mensupport kegiatan-kegiatan Yatim Mandiri selama ini.” ujar Rizal, Staf Program setempat.

InsyaAllah kegiatan serupa akan terus diluaskan kebermanfaatan program di seluruh wilayah Lamongan, agar lebih banyak lagi adik yatim dan dhuafa yang terbantu mendapat pelayanan kesehatan gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *