Ramadhan

Gelar Pesantren Ramadhan Kreatif Guna Bahagiakan Yatim Jakarta

Jakarta Timur, YM News – Yatim Mandiri Jakarta terus meluaskan kebaikan dengan hadirkan program Pesantren Ramadhan Kreatif, guna bahagiakan adik yatim yang menjadi anak binaannya di berbagai wilayah Jakarta Raya.

Pesantren Ramadhan Kreatif berlangsung selama 2 hari yakni Sabtu hingga Ahad lalu (8-9/4/2023) dengan diikuti oleh 50 adik yatim didampingi oleh guru sanggar al-Qur’an dan Genius.

Dalam kesempatan baik tersebut pula, Yatim Mandiri Jakarta berkolaborasi dengan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru Universitas Negeri Jakarta guna mensukseskan jalannya acara tersebut.

Gelak tawa peserta Pesantren Ramadhan Kreatif saat fun games.

Pesantren Ramadhan Kreatif diisi dengan acara pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, sains class, experimen sains, ice breaking, motivasi keIslaman, buka puasa bersama, shalat tarawih berjamaah, pidato, puisi berantai, nonton bareng, sahur bersama, muhasabah, olahraga, fun game, dan ditutup dengan santunan anak yatim.

Harapan dengan diadakan kegiatan Pesantren Ramadhan Kreatif tersebut adalah pembekalan materi dan pembinaan keIslaman anak binaan Yatim Mandiri Jakarta, serta berbagi kebahagiaan khususnya di bulan suci Ramadhan. 

Yuk berbagi untuk pendidikan yatim: Donasi sekarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *