Pendidikan

Silaturahim Majelis Al-Muhajirin ke Sanggar Genius Serang

“Barangsiapa yang ingin diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka sambunglah tali silaturahmi,” (HR. Bukhari – Muslim)

Hadits diatas merupakan sebuah perintah bagi umat Muslim untuk senantiasa menyambung tali silaturahim dengan sesama saudara Muslim lainnya.

Hal tersebutlah yang menjadi semangat Ibu-ibu Majelis Taklim Al-Muhajirin Serang, mengunjungi adik-adik yatim dan dhuafa binaan Yatim Mandiri Serang program Sanggar Genius, pada Jumat (9/12/2022).

Adik-Adik Sanggar Genius menerima meja dan iqro tilawati baru dari donatur.

Pada kesempatan tersebut, Ibu-ibu Majelis Taklim Al-Muhajirin juga memberikan donasi berupa meja belajar dan buku tilawati, sebagai penunjang pembelajaran adik-adik di sanggar Genius dan Al-Quran.

Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat meningkatkan motivasi, minat belajar, kenyamanan proses belajar mengajar, yang pada akhirnya diharapkan menghasilkan binaan dengan kualitas pendidikan yang lebih baik.

“Kantor Yatim Mandiri Serang di Jalan Ayip Usman No.11, Unyur, Kec. Serang, kita setting untuk tempat belajar adik yatim dan dhuafa agar dapat mengembangkan diri serta mencetak generasi emas kedepannya.” tutup Deni, Staf Program YM Serang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *