Pendidikan

Peringati Hari Santri Yatim Mandiri Lampung Gelar OMATIQ

Lampung, YM News – Memperingati hari santri, Yatim Mandiri Lampung gelar acara Olimpiade Matematika dan Al Qur’an (OMATIQ) tingkat SD/MI se-Kota/Kabupaten Provinsi Lampung pada Sabtu, (22/10/2022).

Sebanyak 44 peserta dari pelbagai daerah kota dan kabupaten Provinsi Lampung mengikuti kegiatan ini. Sebanyak 28 santri bertanding di olimpiade matematika dan 16 Santri bertanding di olimpiade Al-Qur’an.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dan pembacaan tata tertib perlombaan. Anak-anak sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut yang bertempat di Masjid Darul Akhiroh Kota Sepang, Lampung. Kegiatan ini berlangsung selama 6 jam lebih, dan terpilihlah para juara terbaik, baik dari matematika dan Al-Qur’an.

Suasana olimpiade matematika dan Al-Qur’an.

Berikut pemenang olimpiade matematika, ananda Sheren dari Sanggar Jagabaya, ananda Fera dari Sanggar Gunung Batin, dan ananda Hafizah dari Sanggar Kota Baru. Pemenang Al-Qur’an, ananda Tanisa dari Sanggar Kota Metro, ananda Nafi dari Sanggar Kota Metro, ananda Afifah dari Sanggar Gunung Sulah.

Selamat kepada anak-anak hebat yang terus berupaya berusaha dan belajar sehingga bisa terus meraih cita-cita dan harapan. Terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana, guru sanggar dan pengurus Masjid Darul Akhiroh Kota Sepang, serta donatur yang telah mensupport kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *