Kemanusiaan

Penyaluran Bantuan Sosial Masyarakat untuk Dhuafa Pasuruan

Pasuruan, YM NewsDalam upaya nyata untuk membantu masyarakat kurang mampu, Yatim Mandiri Pasuruan telah melaksanakan program Bantuan Langsung Mustahiq Sosial pada Jum’at, 16 Februari 2024. Kali ini, bantuan disalurkan kepada Ibu Masiyamah, seorang ibu yang tinggal di Jl Sunan Ampel GG. 3/14 Kelurahan Petamanan Kota Pasuruan.

Ibu Masiyamah, yang kini harus mengurus kebutuhan keluarganya seorang diri setelah kepergian suaminya, menerima bantuan yang sangat berarti dari Yatim Mandiri Pasuruan. Menjadi kepala keluarga bagi lima anaknya, Ibu Masiyamah saat ini sedang aktif mencari informasi lowongan kerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya.

Imron, Staf Program Yatim Mandiri Pasuruan, menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan kepada Ibu Masiyamah mencakup kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir, serta peralatan sekolah untuk tiga anaknya yang masih bersekolah.

“Kami berharap bantuan yang Yatim Mandiri Pasuruan berikan ini dapat meringankan beban dan memberikan manfaat bagi Ibu Masiyamah sekeluarga. Kami berkomitmen untuk terus gencar menggelar program Bantuan Langsung Mustahik ini agar dapat membantu lebih banyak lagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Imron.

Langkah Yatim Mandiri Pasuruan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat setempat untuk saling berbagi dan memberikan dukungan kepada sesama yang membutuhkan. Keberlanjutan program Bantuan Langsung Mustahik akan menjadi bagian integral dari misi kemanusiaan Yatim Mandiri Pasuruan dalam membantu masyarakat dhuafa dan kurang mampu di daerah setempat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *