Pendidikan

Penyaluran Bantuan Pendidikan untuk Pelajar SMP di Malang

Malang, YM News – Yatim Mandiri Kepanjen kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan dengan menyalurkan bantuan pendidikan kepada 3 siswa SMP Al-Azhar di Desa Brongkal, Kecamatan Pagelaran, pada hari Kamis (16/5/2024).

Bantuan pendidikan ini mendapat dukungan penuh dari donatur Yatim Mandiri Kepanjen yang diberikan untuk membantu siswa yang memiliki tunggakan biaya sekolah dan kebutuhan buku paket di sekolahnya.

“Alhamdulillah, kami bersyukur dapat kembali membantu anak-anak yang membutuhkan,” ujar Amin, Staf Program Yatim Mandiri Kepanjen. “Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban mereka dan membantu mereka untuk terus bersekolah.”

Salah satu penerima bantuan, yaitu Rini, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Yatim Mandiri Kepanjen.

“Terima kasih banyak kepada Yatim Mandiri Kepanjen atas bantuannya,” kata Rini. “Bantuan ini sangat berarti bagi saya dan keluarga. Saya bisa kembali bersekolah dengan tenang tanpa memikirkan tunggakan biaya sekolah.”

Amin selaku Staf Program Yatim Mandiri Kepanjen, berharap bantuan ini dapat terus berlanjut dan membantu lebih banyak anak-anak yang membutuhkan.

“Kami berharap dapat terus membantu anak-anak yang kurang beruntung dan Kami mengajak para donatur untuk ikut berpartisipasi dalam membantu anak-anak melanjutkan pendidikannya.” ujar Amin.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *