Pemberdayaan

Pembinaan Rutin Bunda Mandiri Sejahtera Lampung

Lampung, YM News – Yatim Mandiri Lampung mulai melakukan pembinaan rutin kepada kelompok Bunda Mandiri Sejahtera (BISA), kegiatan ini dilakukan pada Senin, (23/5/2022).

Dalam kegiatan kali ini, masih dalam suasana bulan Syawal, selain pembinaan juga digelar silaturahmi dengan para bunda. Kegiatan ini juga mengambil tema tentang, “Makna dan Manfaat silaturahmi.”

Tidak lupa pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan pembagian sembako kepada Bunda BISA, untuk membantu memenuhi kebutuhan para bunda dan keluarganya.

Lebih dari itu, kegiatan pembinaan rutin ini ditujukan untuk memperkuat para bunda untuk terus berikhtiar dan berinovasi, serta memiliki kompetensi dalam melakukan kegiatan sehari-hari yang rata-rata adalah wirausaha.

Melalui program tersebut setidaknya para bunda bisa menjadi mandiri untuk dirinya sendiri dan berdampak untuk keluarganya.

“Tak lupa Yatim Mandiri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terus mendukung program-program ekonomi di Yatim Mandiri,” kata Staf Program Yatim Mandiri Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *