Kemanusiaan

Gandeng Yatim Mandiri, BI Gulirkan 100 Paket Sembako untuk Muallaf

Surabaya, Ym News – Yatim Mandiri berkolaborasi dengan Bank Indonesia (BI), menyalurkan 100 paket sembako senilai Rp. 10.000.000,- dari Bank Indonesia kantor Perwakilan Provinsi Jawa Timur, untuk Muallaf di Muallaf Centre Masjid Kembang Kuning Surabaya.

Secara simbolis paket tersebut diserahkan langsung oleh Bapak Budi Hanoto sebagai Direktur Eksekutif Kepala Perwakilan BI Provinsi Jawa Timur, dan diterima oleh Kepala Cabang Yatim Mandiri Surabaya Bapak Nur Hasan Mustofa.

Penyerahan secara simbolis ini terlaksana di Masjid Bank Indonesia (BI) Kantor Perwakilan Jawa Timur, tepatnya di Jalan Pahlawan No. 105 Surabaya.

Penyaluran paket sembako di Muallaf Centre, Surabaya.

Selang beberapa waktu setelah serah terima simbolis oleh Bapak Budi Hanoto sebagai Direktur Eksekutif Kepala Perwakilan BI Provinsi Jawa Timur. Sebanyak 100 paket sembako tersebut, langsung Yatim Mandiri salurkan kepada saudara kita para muallaf.

Sesuai amanah, penyaluran ini dilaksanakan di gedung Muallaf Centre Masjid Kembang Kuning Surabaya.

Alhamdulillah, seluruh rangkaian acara bercalan dengan lancar, dan semoga dengan kolaborasi ini dan bantuan yang diberikan bermanfaat untuk penerima manfaat yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *