Pemberdayaan

Pembinaan Rutin Bunda Bisa di Kampung Muara Rapak

Balikpapan, YM News – Yatim Mandiri Balikpapan kembali melaksanakan kajian muslimah dan pembinaan rutin untuk kelompok Bunda Mandiri Sejahtera (BISA) pada Jum’at, (18/3/2022).

Kegiatan ini terlaksana di Rumah Wakaf Yatim Mandiri Balikpapan yang berlokasi di  Jl. Inpres 01, Muara Rapak, Balikpapan Utara.

Pembinaan ini dihadiri oleh 11 bunda. Rangkaian kegiatan untuk para bunda ini dipandu oleh bunda Sherly selaku fasilitor pembinaan. Kemudian dilanjutkan kajian muslimah oleh bapak H. Ahmad Burhan Farid dengan materi Pentingnya Menjaga Amaliah Harian di Bulan Sya’ban.

Tema materi yang disampaikan dalam rangka persiapan menyambut hadirnya bulan Ramadhan. Alhamdulillah para bunda terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

“Sebelum ditutup, Yatim Mandiri Balikpapan juga membagikan paket sembako, sosis dan kare Super Gizi Qurban (SGQ), serta mendoakan seluruh donatur khususnya wakif agar senantiasa Allah berikan perlindungan kebahagiaan dan keselamatan,” kata Denny Maulida, Staf Program Yatim Mandiri Balikpapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *