Pendidikan

Belanja Kebutuhan Alat Sekolah untuk Yatim Dhuafa Purwokerto

Purwokerto, YM News – Yatim Mandiri Purwokerto pada Jum’at lalu (10/2/2023) dengan segenap dukungan dari para donatur, senantiasa Istiqomah dalam menebar manfaat untuk kemaslahatan umat khususnya adik yatim dan dhuafa. 

Kali ini Yatim Mandiri Purwokerto bersama Relawan Kemandirian (Rekan) Purwokerto menyalurkan program Bantuan Langsung Mustahik untuk adik Rafi, anak yatim dhuafa yang saat ini duduk di kelas 4 SD.

Rafi juga merupakan anak binaan Sanggar Belajar Yatim Mandiri Purwokerto, yang tetap semangat berjalan kaki cukup jauh menempuh perjalanan berangkat ke sekolah dan sanggar dengan tas dan sepatu yang sudah rusak.

Dalam kesempatan baik tersebut, Tim Yatim Mandiri Purwokerto mengajak Rafi dan Ibunya ke salah satu pusat perbelanjaan di Purwokerto guna belanja kebutuhan sekolahnya.

Menurut pengakuan Rafi dan ibunya ini, hal tersebut merupakan pengalaman pertama belanja di tempat tersebut. Kami belanja kebutuhan sekolah Rafi seperti tas dan seragam sekolah. 

Diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi adik-adik yatim dan dhuafa yang akan mendapatkan bantuan baik itu dana pendidikan maupun bantuan alat sekolah. 

Program ini tidak akan terlaksana tanpa adanya dukungan dari seluruh sahabat baik, semoga donasi dan bantuan yang telah diberikan diganti oleh Allah dengan balasan yang berlipat ganda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *