Pemberdayaan

Packing Kopi Pirago Milik Kampung Mandiri Banaran, Ponorogo

Ponorogo, YM News – Telah terlaksana pembinaan Kampung Mandiri Banaran, Ponorogo. Pembinaan ini dilaksanakan pada Sabtu, (9/4/2022). Pembinaan kali ini para warga di Kampung Mandiri Banaran dilatih untuk packing produk.

Kampung Mandiri Banaran, Ponorogo sendiri alhamdulillah telah mempunyai produk unggulan yaitu ‘Kopi Pirago’ yang dihasilkan dari biji kopi lokal asli Desa Banaran, Ponorogo.

Selain palatihan packing produk, Yatim Mandiri Ponorogo juga melakukan pembagian tim produksi, quality control dan pemasaran serta pemetaan pemasaran produk Kopi Pirago milik Kampung Mandiri Banaran, Ponorogo.

Nantinya dari masing-masing tim ini akan diadakan pelatihan lanjutan dengan menghadirkan narasumber yang ahli dibidangnya.

Harapannya, pada lebaran nanti produk Kopi Pirago milik  Kampung Mandiri Banaran, Ponorogo ini bisa menjadi produk hampers lebaran untuk pemerintah, perusahaan swasta, maupun masyarakat sekitar.

“Mari cintai produk lokal kita dan terus dukung program kebaikan Kampung Mandiri dengan turut berkontribusi melalui zakat, infak dan sedekah terbaik di Yatim Mandiri,” ajak Risal Kelvin, selaku Staf Program Yatim Mandiri Ponorogo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *