Kemanusiaan

Orientasi Kerelawanan Batch 4 Relawan Kemandirian Indonesia

Surabaya, YM News – Relawan Kemandirian Indonesia menggelar Orientasi Kerelawanan Batch 4. Orientasi Kerelawanan Batch 4 ini digelar pada Kamis, (3/11/2022). Sebanyak 125 orang telah mendaftarkankan diri menjadi Relawan Kemandirian Indonesia pada Batch 4 ini, dan sebanyak 56 diantara mereka hadir mengikuti Orientasi Kerelawanan Batch 4 secara daring.

Orientasi Kerelawanan Batch 4 ini diisi oleh Nurul Khasanah, selaku Koordinator Relawan Yatim Mandiri. Selain itu, ketua DPW MRI Jawa Timur, Heri Setiawan juga turut menyampaikan materi.

Lebih jauh mengenal Relawan Kemandirian Indonesia atau kemudian disebut Rekan Indonesia, berdiri pada 7 Juni 2018 di Ponorogo, Jawa Timur. Lahirnya Rekan Indonesia ini berawal dari inisiatif sukarelawan dari Sahabat Yatim Mandiri Ponorogo. Hingga akhirnya, Rekan Indonesia menjadi  sebuah gerakan relawan nasional yang terus tumbuh hingga saat ini.

Dilandasi niat dan semangat menjadi gerakan menyaurkan kebaikan dan kebahagiaan, Rekan Indonesia berkomitmen menjadi wadah gerakan kerelawanan yang berdedikasi membangun kemandirian yatim dan dhuafa, serta aktif terlibat dalam program sosial kemanusiaan.

Alhamdulillah saat ini Relawan Kemandirian Indonesia telah tumbuh dengan lebih dari 300 relawan yang berasal dari berbagai kota dan kabupaten di wilayah kantor layanan Yatim Mandiri di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *