Berita

Yatim Mandiri Mojokerto Adakan Pelatihan Ice Breaking dan Berkisah 

Mojokerto, YM News – Yatim Mandiri Mojokerto pada Selasa lalu (24/1/2023) berinisiasi mengadakan kegiatan Pelatihan Berkisah dan Ice Breaking yang dihadiri kurang lebih 200 guru TK yang ada di seluruh Kota Mojokerto.

Pada acara pelatihan kali ini diisi oleh pemateri dongeng berkisah yaitu Kak Jihad selaku trainer dan pendongeng nasional dari Jakarta.

Kak Jihad tengah memaparkan materi kepada guru TK se-kota Mojokerto.

Dari awal hingga akhir acara para guru sangat antusias dan khidmat mengikuti pelatihan ice breaking dan berkisah ini. Terbukti dengan semarak dan semangat para guru TK bertanya kepada pemateri.

Harapan dengan adanya kegiatan pelatihan berkisah dan ice breaking ini, agar para guru guru TK ini dapat memecahkan suasana tegang dan kaku di dalam kelas.

Sehingga tujuan dengan pelatihan ini agar membantu dan melatih kemampuan guru dalam mengarahkan siswa lebih fokus belajar, serta meningkatkan gairah semangat belajar siswa.

Semoga dengan adanya pelatihan ini, syiar dakwah yang dilakukan Yatim Mandiri Mojokerto dapat tersampaikan dan mengenalkan program kebaikan kepada masyarakat luas.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *