Kesehatan

Pulihkan Luka Bakar Dido, Yatim Mandiri Bantu Biaya Pengobatan

Palembang, YM News – Yatim Mandiri Palembang kembali menyalurkan bantuan untuk pengobatan. Kali ini bantuan disalurkan untuk pengobatan Dido, warga Desa Marga Sakti, Dusun 1, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas.

Semua bermula dari kejadian tak terduga pada bulan Maret 2022. Hari itu bagai mimpi paling buruk dalam kehidupan Dido, seorang remaja berusia 18 tahun. Ia mengalami luka bakar hebat disekujur tubuhnya. Awalnya, Dido berniat membantu pekerjaan ayahnya di bengkel las. Namun naas, salah satu mobil yang sedang diperbaiki di bengkel tersebut, tiba-tiba meledak dan ledakannya menyambar seluruh tubuhnya. Akibat kejadian tersebut, kulit Dido seketika melepuh di sekujur tubuh. Tubuhnya mengeluarkan nanah dan darah akibat luka bakar yang dideritanya.

Dido pun segera dirawat intensif di rumah sakit. namun tanpa adanya jaminan kesehatan,  semua biaya pengobatan dan rumah sakit ditanggung sendiri oleh keluarganya. Ayah Dido hanyalah seorang buruh di bengkel las. Biaya rumah sakit yang tinggi dan terus membengkak memaksa Dido untuk pulang meski lukanya masih sangat parah dan belum sembuh.

Beruntung, berkat uluran tangan sahabat baik Yatim Mandiri, Dido tetap bisa dirawat secara intensif oleh tim kesehatan, dan semua biaya tunggakan rumah sakit dapat dilunasi. Hadirnya bantuan pengobatan ini tentunya sangat membantu Dido sekeluarga. Terima kasih untuk semua donatur Yatim Mandiri, semoga menjadi amal kebaikan.

Redaksi YM News

Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Menanam kebaikan di dunia, memanen kebahagiaan di akhirat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *