Kesehatan

Paket Gizi untuk Pelajar Yatim dan Dhuafa Jakarta

Jakarta, YM News  – Yatim Mandiri Jakarta terus lakukan upaya terbaik dalam membantu sesama salah satunya ialah dengan menyalurkan sejumlah paket gizi untuk pelajar yatim dan dhuafa di TK & SD Syafiul Ikhwan.

Tidak hanya melakukan penyaluran paket gizi, tim Yatim Mandiri Jakarta juga turut mengundang tim medis dari puskesmas terkait guna memberikan edukasi perihal PHBS dan suntik vitamin kepada adik yatim dan dhuafa di TK & SD Syafiul Ikhwan.

Dalam kesempatan tersebut, sebanyak 30 adik yatim dan dhuafa menjadi penerima manfaat dalam kegiatan penyaluran paket gizi. Kegiatan baik ini sepenuhnya disupport oleh donatur Yatim Mandiri guna menurunkan angka stunting dan penambah asupan gizi bagi penerima manfaat.

Bapak Masthuri Syafaat selaku perwakilan pihak sekolah terkait, sangat mengapresiasi dan mendukung penuh, atas terselenggaranya kegiatan penyaluran paket gizi yang dilakukan oleh Yatim Mandiri Jakarta, pada Selasa lalu (22/11/2022).

“Terimakasih atas kepedulian dan bantuan yang dilakukan oleh seluruh donatur Yatim Mandiri. Sangat menginspirasi dan bermanfaat dengan adanya kegiatan baik ini, semoga sukses terus.” tandas Masturi.   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *