Berita

Monitoring & Evaluasi Program Pemberdayaan Bunda BISA Tuban

Tuban, YM News – Yatim Mandiri Tuban kembali melaksanakan kegiatan Monitoring & Evaluasi (Monev) Program Pemberdayaan Bunda BISA di Desa Kapu, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, pada hari Jumat (17/5/2024).

Kegiatan Monev ini dilakukan secara rutin setiap bulannya di kediaman rumah salah satu anggota untuk meningkatkan efektivitas kegiatan Bunda BISA.

Meningkatkan Kualitas Produk Bunda BISA

Pada kesempatan ini, Yatim Mandiri Tuban menghadirkan Bapak Muslichudin, Kepala Cabang Yatim Mandiri Tuban, dan Mas Qomar dari BMT BIM untuk memberikan motivasi, arahan, dan saran kepada Bunda BISA.

“Kami ingin Bunda BISA memiliki produk olahan sendiri dengan kualitas yang baik,” ujar Bapak Muslichudin. “BMT BIM siap membantu Bunda BISA dalam memasarkan produk-produk mereka.”

Kerjasama dengan BMT BIM

Yatim Mandiri Tuban menjalin kerjasama dengan BMT BIM untuk membantu Bunda BISA dalam memasarkan produk-produk mereka.

“Kami membeli langsung produk olahan Bunda BISA, seperti keripik kering,” kata Mas Qomar. “Kami berharap dengan kerjasama ini, Bunda BISA dapat meningkatkan penghasilan mereka dan menjadi mandiri secara ekonomi.”

Ucapan Terimakasih untuk Donatur

Yatim Mandiri Tuban mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mendukung kegiatan-kegiatan mereka.

“Berkat dukungan para donatur, kami dapat terus membantu Bunda BISA dalam meningkatkan kualitas hidup mereka,” tutup Bapak Muslichudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *