Kolaborasi

Bantuan Kesehatan untuk Adik Nia

Balikpapan, YM News – Yatim Mandiri Balikpapapn mengunjungi rumah kontrakan Pak Erwan, di Wilayah Strat 3 Balikpapan Utara pada Jum’at, (27/5/2022), untuk menyalurkan bantuan kesehatan hasil dari galang dana bekolaborasi dengan Kitabisa.com.

Pak Erwan adalah sosok ayah yang sabar, ia selalu mendampingi sang buah hati, Nia 25 tahun yang menderita epilepsi sejak kecil. Akibat penyalit tersebut menyebabkan kelumpuhan otak dan dan kelainan fisik pada Nia, hingga dalam keseharian ia hanya tinggal di rumah saja.

Atas bantuang yang diberikan Pak Erwan mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan orang baik yang sudah membantunya, karena berkat bantuan tersebut beliau bisa membayar tunggakan Rumah Sakit dan melanjutkan pengobatan Nia.

Selain itu, ia juga bisa melunasi tunggakan kontrakan, serta membelikan barang-barang yang dibutuhkan Nia seperti pampers dan susu untuk menunjang gizinya. Selain itu, terlihat Nia ingin sekali ice crem, Alhamdulillah Yatim Mandiri membelikannya dan ia merasa senang.

“Terima kasih para donatur dan orang baik yang membantu Nia melalui infak terbaiknya, semoga berkah dan Allah limpahkan kesehatan,” tutur Deka Gunawan, Staf Program Yatim Mandiri Balikpapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *