Pemberdayaan

Modal UMKM Ramadhan untuk Warga Balikpapan

Balikpapan, YM News – Yatim Mandiri Balikpapan menyalurkan bantuan modal UMKM Ramadhan untuk beberapa keluarga yatim, janda dan dhuafa. Penyaluran ini dilaksanakan pada Jum’at, (8/4/2022).

Program ini disalurkan dengan memberikan bantuan modal UMKM Ramadhan untuk keluarga yatim, janda dan dhuafa yang memiliki jenis usaha di bulan Ramadhan dan Idul Fitri seperti kuliner, jajanan, baju dan kue kering. Harapannya dengan bantuan ini bisa meningkatkan ekonomi keluarga dan kecukupan kebutuhan saat Ramadhan dan lebaran.

Penerima manfaat kali ini antara lain adik Ritiyani, juga untuk bunda Elly (54 th) dan bunda Novi Aryana (36th). Keduanya merupakan single parent yang mendapatkan bantuan modal UMKM Ramadhan. Mereka mengaku senang dan merasa sangat terbantu.

“Mudah-mudahan program UMKM Ramadan tahun ini bisa bermanfaat, dan kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan program bantuan modal UMKM Ramadhan ini dengan sedekah terbaik,” ajak Ahmad Burhan Farid, selalu Kepala Cabang Yatim Mandiri Balikpapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *