Relawan

MEMBARA: Inisiatif Baik Relawan Kemandirian Mojokerto Bantu Sesama 

Mojokerto, YM News – Pada Ahad lalu, 14 Januari 2024, Relawan Kemandirian Mojokerto melaksanakan kegiatan bernama MEMBARA (Memberikan Berkah), di mana mereka memberikan paket sembako kepada para manfaat, termasuk tukang parkir, tukang becak, adik-adik penjual di jalanan, dan penerima manfaat lainnya. 

Tidak hanya memberikan bantuan sembako, kali ini Rekan Mandiri Mojokerto juga menerima kunjungan dari adik-adik SMA Puri yang tengah meneliti kegiatan relawan tersebut sebagai bagian dari tugas ilmiah mereka. 

Adik-adik SMA Puri juga turut serta dalam kegiatan pemberian sembako, menunjukkan semangat kolaboratif antara relawan dan generasi muda yang ingin belajar tentang kepedulian sosial.

Baca juga:   Apa Itu Relawan? Mengenal Relawan Kemandirian Indonesia

Rahmat, selaku Perwakilan Relawan Kemandirian Mojokerto, menjelaskan bahwa kegiatan Memberikan Berkah atau MEMBARA merupakan inisiatif baik dari pihaknya untuk memberikan sedikit kebahagiaan kepada warga yang membutuhkan. Sebagai pemuda, mereka menyadari peran pentingnya dalam menjadi agen perubahan dan memberikan uluran tangan kepada sesama yang sedang membutuhkan.

Relawan Kemandirian Mojokerto
Aksi Relawan Kemandirian Mojokerto membagikan paket makanan.

“Sebagai anak muda, kami memiliki peran penting untuk menjadi penggerak kebaikan dan menolong sesama yang tengah membutuhkan. Relawan Kemandirian Mojokerto hadir di sana bersama untuk meluaskan kebermanfaatan dari program Yatim Mandiri,” ungkap Rahmat.

Harapannya melalui kegiatan ini, nama Relawan Mojokerto semakin dikenal oleh masyarakat dan semakin banyak aksi nyata dalam membantu sesama dapat dilakukan. Relawan Kemandirian Mojokerto ingin menjadi agen perubahan positif yang dapat menginspirasi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas. 

Semangat kebaikan dan kepedulian terus mengalir, menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk semua. Keberadaan Relawan Kemandirian ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda yang ingin berkiprah dalam kegiatan sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *