Kolaborasi

Lewat Yatim Mandiri, PSHT Rantau Sidoarjo Salurkan Donasi untuk Warga Palestina

Sidoarjo, YM NewsPersaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rantau Sidoarjo menggelar acara kemanusiaan pada Sabtu, 18 November 2023, pukul 13.00 WIB hingga selesai. Kegiatan ini diadakan di Simpang empat/Perempatan lampu merah Kec. Gedangan, Kab.Sidoarjo, dengan tujuan utama menyalurkan donasi kepada saudara Muslim di Palestina melalui Laznas Yatim Mandiri.

Baca juga:   Bantuan Tahap Kedua untuk Warga Gaza Telah Tersampaikan

Dalam penggalangan dana ini, PSHT Rantau Sidoarjo berhasil mengumpulkan total donasi sebesar Rp. 11.268.000,00. Koordinator Terabas 22, Wak Heng, yang juga menjabat sebagai ketua panitia, menyatakan rasa syukur atas kelancaran acara ini. 

Lewat Yatim Mandiri, Psht Rantau Sidoarjo Salurkan Donasi Warga Palestina
Aksi Warga PSHT Rantau Sidoarjo saat galang dana.

Ia mengungkapkan, “Dengan rasa syukur alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai dengan tujuan dan harapan dari semua anggota atau warga dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Sidoarjo.”

Acara ini mendapatkan dukungan dari Tim Keamanan atau PAMTER PSHT dari Ranting Gedangan dan dibantu PAMTER PSHT Gresik, yang turut serta dalam pengamanan kegiatan ini. Koordinator paguyuban rantau Sidoarjo, Feriyanto, dan Pranoto, menyatakan bahwa kegiatan kemanusiaan ini akan terus berlanjut. 

Baca juga:   Laznas Yatim Mandiri Serahkan Bantuan Palestina Bersama Panglima Komando Armada II TNI AL

“Insyaallah kegiatan kemanusiaan ini akan terus berjalan. Kita menanam benih kebaikan di setiap langkah kaki kita. Semua selalu ada hikmahnya. Kedepan akan lanjut berkolaborasi dengan Laznas Yatim Mandiri untuk bersama bantu warga Palestina,” ujar mereka.

Sementara itu, Ulum selaku perwakilan Yatim Mandiri menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada warga rantau PSHT Sidoarjo yang telah ikut kolaborasi dalam gerakan kemanusiaan dan membantu saudara muslim di Palestina.

“InshaAllah kebaikan dan amanah yang diberikan kepada Yatim Mandiri oleh warga PSHT rantau Sidoarjo ini akan kami sampaikan kepada warga Palestina. Semoga kebaikan kecil ini mampu menghadirkan senyum bahagia dan meringankan beban saudara kita di Tanah Para Nabi dan penuh keberkahan Negeri Palestina,” tandasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *