Kesehatan

Layanan Sehat Mandiri untuk Siswa Yatim dan Dhuafa RA dan MI KH. M. Kholil 1

Surabaya, YM News – Program Layanan Sehat Mandiri (LSM) kembali menyapa adik-adik yatim di Surabaya. Kali ini dalam rangka menyambut Bulan Muharram 1444 H. Dalam acara kali ini, selain pemeriksaan kesehatan juga dilaksanakan penyaluran santunan yang ditujukan kepada anak yatim.

Program Layanan Sehat Mandiri (LSM) pekan ini dilaksanakan di RA dan MI KH. M. Kholil 1 pada hari Sabtu (6/8/2022) kemarin. Acara ini dimulai pukul 08.00, dan diikuti oleh 50 anak yatim dan dhuafa yang merupakan siswa-siswi RA dan MI KH. M. Kholil 1. Mereka sangat antusias dan bahagia saat mengikuti program ini.

Program layanan pemeriksaan gratis yang diselenggarakan Laznas Yatim Mandiri Surabaya ini meliputi beberapa pemeriksaan kesehatan sekaligus. Pemeriksaan Kesehatan tersebut meliputi pemeriksaan gigi, pemeriksaan THT dan kesehatan mata, serta pemeriksaan kesehatan umum.

Anak-anak penerima manfaat menerima bingkisan.

Setelah pemeriksaan Kesehatan selesai, Adik-adik peserta mendapat bingkisan berisi paket suplemen gizi dan snack, serta Super Gizi Qurban (SGQ) berupa sosis dan kare. Pemberian paket bingkisan ini untuk membantu memenuhi kebutuhan gizi anak-anak penerima manfaat.

Terima kasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan program ini, baik dari tuan rumah, tim dokter dari Rumah Sehat Mandiri (RSM) dan khususnya para donatur dari Laznas Yatim Mandiri. Beberapa amal yang diberikan itu sangat membantu kesejahteraan yatim dan dhuafa khususnya bidang kesehatan mereka, karena kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan kita juga. Semoga Rahmat Allah menyertai kita semua. Amin.

Redaksi YM News

Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Menanam kebaikan di dunia, memanen kebahagiaan di akhirat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *