Ramadhan

Buka Puasa dan Santunan untuk Anak Binaan Yatim Mandiri Surabaya

Surabaya, YM News – Yatim Mandiri Surabaya dengan segudang program kebaikan terus meluaskan program kebermanfaatan, dengan mengajak semua pihak guna bahagiakan adik yatim dan dhuafa di bulan penuh keberkahan.

Salah satunya pada Ahad lalu (2/4/2023), adik-adik binaan Yatim Mandiri Surabaya mendapat undangan dari Forum Komunikasi Pendidikan Al-Qur’an, Kecamatan Tambaksari,  untuk mengikuti acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim.

Bertempat di Kaza City Mall Surabaya acara santunan dan buka puasa bersama tersebut, diikuti sebanyak 100 anak yatim se-kecamatan Tambaksari, termasuk binaan Yatim Mandiri Surabaya.

Menurut keterangan Vijay selaku Staf Program Yatim Mandiri Surabaya menuturkan, kegiatan tersebut dalam rangka menyemarakkan datangnya bulan suci Ramadhan, dengan berbagi kebahagiaan kepada anak yatim se-kecamatan Tambaksari.

“Kami ucapkan rasa terimakasih kepada pihak Forum Komunikasi Pendidikan Al-Qur’an, Kecamatan Tambaksari atas kebaikan dan kepedulian dengan lakukan santunan dan buka puasa bersama anak binaan Yatim Mandiri Surabaya,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *