Kesehatan

Layanan Sehat Mandiri Sapa Adik-Adik TPQ Nurul Huda

Surabaya, YM News – Program Layanan Sehat Mandiri (LSM) kembali menyapa adik-adik Yatim di Surabaya. Kali ini program LSM diselenggarakan di TPQ Nurul Huda pada hari Selasa (9/8/2022) lalu, dan dimulai pukul 09.00 pagi. Pada kegiatan ini juga dilakukan penyaluran santunan untuk anak yatim yang belajar di TPQ Nurul Huda.

Pemeriksaan kesehatan gratis ini diikuti oleh 50 penerima manfaat yatim dan dhuafa yang semuanya merupakan santri TPQ Nurul Huda. Mereka sangat antusias dan bahagia saat mengikuti program ini.

Program layanan pemeriksaan kesehatan gratis yang diselenggarakan Laznas Yatim Mandiri Surabaya meliputi beberapa pemeriksaan kesehatan, diantaranya pemeriksaan gigi, pemeriksaan THT dan kesehatan mata, serta pemeriksaan kesehatan umum.

Selain pemeriksaan kesehatan, adik-adik juga mendapat bingkisan paket suplemen gizi beserta snack, plus Super Gizi Qurban (SGQ) Sosis dan Kare. Adik-adik tampak senang dengan bingkisan yang mereka dapatkan. Kebutuhan nutrisi mereka penting untuk tumbuh kembang mereka.

Berfoto bersama adik-adik dari TPQ Nurul Huda.

Terimakasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan program ini, baik dari tuan rumah Asatidz TPQ Nurul Huda, tim dokter dari Rumah Sehat Mandiri (RSM), tim relawan dari Surabaya dan relawan Jember. dan juga untuk para donatur dari Laznas Yatim Mandiri.

Beberapa amal yang diberikan sangat membantu kesejahteraan yatim dan dhuafa khususnya bidang kesehatan mereka, karena kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan kita juga. Semoga Rahmat Allah menyertai kita semua.

Redaksi YM News

Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Menanam kebaikan di dunia, memanen kebahagiaan di akhirat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *