Kesehatan

Layanan Sehat Mandiri Sapa Yatim Dhuafa Curah Duku, Pasuruan

Pasuruan, YM News – Yatim Mandiri Pasuruan menggelar Layanan Sehat Mandiri dan Pembagian Paket Gizi. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin, (15/8/2022) kemarin.

Kegiatan Layanan Sehat Mandiri ini berlokasi di MI Miftahul Ulum 02 Curah Duku, Kraton, Kabupaten Pasuruan melibatkan 7 relawan. Untuk menyukseskan kegiatan ini Yatim Mandiri Pasuruan berkolaborasi dengan Rumah Sehat Mandiri Surabaya dan MI Miftahul Ulum 02 Curah Duku, Kraton.

Sebanyak 50 penerima manfaat mengikuti kegiatan ini yang terdiri dari anak yatim dan dhuafa MI Miftahul Ulum 02 dan anak-anak desa Curah Duku, Kraton.

Pembagian paket gizi pada penerima manfaat Layanan Sehat Mandiri.

Rangkaian acara Layanan Sehat Mandiri ini diawali dengan pembukaan, melantunkan sholawat dan istigotsah, pemeriksaan kesehatan yatim dan dhuafa, santunan anak yatim dan pemberian paket gizi.

Syukron, penanggungjawab kegaiatan Layanan Sehat Mandiri menuturkan bahwa ketiatan ini dilakukan dalam rangka semarak HUT Kemerdekaan RI ke-77. Alhamdulillah anak-anak yatng hadir sangat antusias dan bahagia mengikuti kegiatan ini.

“Terima kasih untuk relawan yang terlibat, mitra yang berkolaborasi, dan donatur yang mengsupport kegiatan ini untuk terus berlanjut,” kata Syukron.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *