Kesehatan

Layanan Sehat Mandiri Bersama Yatim Mandiri Mojokerto

Mojokerto, YM News – Pada hari Rabu tanggal 10 Agustus 2022, Program Layanan Sehat Mandiri (LSM) kembali menyapa adik-adik Yatim di Mojokerto.

Program LSM ini dilaksanakan di MI Al-Karimah tepatnya di Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. terdapat 50 penerima manfaat yatim dan dhuafa, yang juga merupakan siswa dari MI Al-Karimah. Mereka memeriksakan kesehatan di program kesehatan ini.

Adapun program layanan pemeriksaan kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh Yatim Mandiri Mojokerto, meliputi pemeriksaan gigi, pemeriksaan THT dan kesehatan mata serta pemeriksaan kesehatan umum.

Tim dokter memeriksa keadaan mulut salah satu peserta.

Setelah kesehatan mereka diperiksa, adik-adik mendapat bingkisan paket gizi dan Super Gizi Qurban (SGQ) dari Yatim Mandiri, yang berguna bagi pemenuhan gizi mereka. Mereka sangat antusias dan bahagia saat mengikuti program LSM ini. Begitu semuanya selesai memeriksakan kesehatan dan menerima bingkisan, tak lupa juga sesi foto bersama sebagai penutup kegiatan.

Terimakasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan program ini, termasuk tim dokter dari Rumah Sehat Mandiri (RSM) dan juga khususnya para Donatur dari Laznas Yatim Mandiri

Beberapa Amal yang diberikan itu sangat membantu kesejahteraan yatim dan dhuafa, khususnya mengenai kesehatan mereka, karena kebahagian mereka adalah kebahagiaan kita juga. Semoga Rahmat Allah menyertai kita semua.

Redaksi YM News

Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Menanam kebaikan di dunia, memanen kebahagiaan di akhirat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *