Safari Dongeng

Yatim Mandiri dan SDI Al-Akbar Mojokerto Adakan Safari Dongeng

Mojokerto, YM NewsPada Selasa lalu (2/4/2024), terjalin kolaborasi antara Yatim Mandiri dan KB TK SDI Al Akbar dengan adakan kegiatan Safari Dongeng di Jalan Raya Bangsal, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. 

Dalam kegiatan Safari Dongeng tersebut kehadiran pendongeng nasional dan berbakat, yakni Kak Charly. Antusiasme yang membara dari para anak sangat terasa, namun di tengah cerita yang mengharukan, ketika Kak Charly menyampaikan kisah tentang perjuangan seorang orang tua untuk anaknya, suasana menjadi hening dan beberapa anak tak mampu menahan air mata.

Acara yang dihadiri oleh sekitar 400 anak hebat dari SDI Al Akbar Mojokerto ini juga diresapi oleh kebahagiaan Pak Bambang (Zico Yatim Mandiri), selaku perantara antara Yatim Mandiri dan sekolah, atas suksesnya Safari Dongeng tersebut.

Yatim Mandiri berharap bahwa acara semacam ini tidak hanya memberikan semangat belajar kepada anak-anak, tetapi juga mengajarkan nilai-nilai kepedulian dan berbagi kepada sesama.

Hasil donasi dari acara tersebut, yang mencapai total Rp. 15.064.000, akan disalurkan untuk adik-adik yatim dhuafa yang menjadi binaan Yatim Mandiri.

Dengan kerjasama yang terjalin ini, diharapkan anak-anak tidak hanya tumbuh menjadi pribadi yang cerdas dan patuh kepada orang tua, tetapi juga memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama, khususnya bagi adik yatim dan dhuafa yang membutuhkan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *