Ramadhan

Asah Soft Skill Yatim Samarinda dengan Adakan Pesantren Ramadhan Kreatif 

Samarinda, YM News – Yatim Mandiri Samarinda guna memaksimalkan kebaikan di bulan suci Ramadhan, mengadakan Program Pesantren Ramadhan Kreatif bertempat di Masjid Al Hijrah, Desa Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang, pada Sabtu hingga Ahad lalu (25-26/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Yatim Mandiri Samarinda berkolaborasi dengan Irma Masjid Al Hijrah dan berbagai organisasi sosial lainnya, serta melibatkan sejumlah Relawan Kemandirian Samarinda.

Pesantren Ramadhan Kreatif kali ini diikuti sebanyak 70 anak yatim dan dhuafa yang teregistrasi berasal dari wilayah kecamatan di Samarinda guna mengikuti semua rangkaian acara hingga selesai. 

Adapun rangkaian agendanya adalah dimulai dari tausiyah, motivasi islami, buka puasa bersama dan sahur bersama, malam bina iman taqwa, dan berbagai lomba lomba menarik.

Yudha Seftian Pratama selaku Branch Manager Yatim Mandiri Samarinda mengucapkan, rasa terimakasih kepada para donatur dan seluruh pihak yang terlibat membantu jalannya Pesantren Ramadhan Kreatif.

“Pesantren Ramadhan Kreatif ini bertujuan untuk membekali anak yatim dan dhuafa di Samarinda, dengan materi keagamaan serta menambah soft skill untuk kebutuhan di masa depan,” tandas Yudha, sapaan akrabnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *