Kesehatan

Layanan Sehat Mandiri Sapa Pelajar Pasuruan

Pasuruan, YM News –  Program Layanan Sehat Mandiri kembali hadir menyapa pelajar adik yatim dan dhuafa di SMP Negeri 3 Purwosari Satu Atap Pasuruan, pada Kamis lalu (12/1/2023). 

Program Layanan Sehat Mandiri ini diisi dengan pemeriksaan kesehatan gratis antara lain : pemeriksaan gigi, pemeriksaan THT dan kesehatan mata dan pemeriksaan kesehatan umum.

Tim medis dari Klinik Rumah Sehat Mandiri tengah periksa kesehatan penerima manfaat.

Sebanyak 50 adik yatim dan dhuafa yang bersekolah di SMPN 3 Purwosari menjadi penerima manfaat dari program Layanan Sehat Mandiri tersebut. 

Syukron selaku Staf Program Yatim Mandiri menuturkan, kegiatan ini guna memberikan layanan pemeriksaan kesehatan dan menyalurkan paket gizi bagi pelajar di SMPN 3 Purwosari.

“Layanan Sehat Mandiri ini merupakan program unggulan di bidang kesehatan Yatim Mandiri Pasuruan yang rutin kami lakukan setiap bulannya, guna menjangkau dan memberikan layanan adik yatim atau warga dhuafa.” ujarnya.

Kedepannya program kebaikan ini mampu memberikan dampak positif dalam mendukung program pemerintah dalam pemerataan kesehatan bagi seluruh elemen masyarakat. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *