Pendidikan

Salurkan Dana Bestari untuk Siswa LKSA Tujuh Tangkai, Turen

Kepanjen, YM News – Baru-baru ini, Yatim Mandiri Kepanjen bersama dengan dewan guru dan siswa KB dan TK Tunas Kartika Pindad Turen, menyalurkan Dana Beasiswa Yatim Mandiri (Bestari) dan santunan kepada Lembaga Kesejahteraan Anak (LKSA) Tujuh Tangkai, Desa Pagedangan, Turen, Kabupaten Malang.

“Telah dilakukan penyaluran dana Bestari dan santunan oleh dewan guru dan siswa KB dan TK Tunas Kartika Pindad Turen, Bersama Yatim Mandiri Kepanjen ke LKSA Tujuh Tangkai Pagedangan Turen baru-baru ini. Kami bersyukur dan berterima kasih,” kata Gus Imron, selaku ketua LKSA Tujuh Tangkai.

Acara penyaluran Dana Bestari dan santunan ini dilaksanakan di LKSA Tujuh Tangkai. Kegiatan acara diawali dengan doa bersama, kemudian dilanjutkan dengan penyaluran simbolis dana bestari oleh yatim mandiri dan penyerahan dana bantuan sosial oleh KB dan TK Tunas Kartika Pindad. Semua dana bantuan ini  diserahkan kepada LKSA Tujuh Tangkai.

Dengan Yatim Mandiri menyalurkan dana bestari kepada LKSA Tujuh Tangkai ini, diharapkan bisa lebih mensinergikan program dari Yatim Mandiri Kepanjen terhadap Lembaga binaan Yatim mandiri. Kemudian dilibatkannya siswa-siswi KB dan TK Tunas Kartika dalam penyerahan bantuan sosial, diharapkan dapat menumbuhkan dan membentuk jiwa sosial mereka sejak dini, sehingga kedepannya mereka bisa lebih bersemangat membantu sesama.

Dana yang disalurkan akan digunakan untuk membiayai kebutuhan anak-anak yatim dan dhuafa yang bergabung dengan LKSA Tujuh Tangkai. Dengan adanya dana ini, diharapkan dapat membantu anak-anak LKSA Tujuh Tangkai.

Gus Imron berterima kasih kepada kepala Yatim Mandiri Kepanjen beserta jajarannya, yang selalu membantu anak asuh melalui program-program peduli anak yatim dan dhuafa yang menyalurkan dana dari para donatur, dan juga kepada dewan guru, siswa, serta wali murid TK Tunas Kartika yang berkenan berkunjung dan memberi bantuan. semoga menjadi amal jariyah dan wasilah terkabulnya doa.

Redaksi YM News

Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Menanam kebaikan di dunia, memanen kebahagiaan di akhirat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *