Kesehatan

Hadirkan Layanan Kesehatan Gratis bagi Pelajar Mojokerto

Mojokerto, YM News – Yatim Mandiri Mojokerto tak hentinya lakukan langkah menebar manfaat sebagai bagian dari menyampaikan amanah donatur kepada mustahik yang membutuhkan.

Salah ikhtiar yang dilakukan oleh Yatim Mandiri Mojokerto ialah dengan mengadakan kegiatan Layanan Sehat Mandiri bertempat di SDN Miji 1,2 dan 4 tepatnya beralamatkan di Jl. KH. Wachid Hasyim No.12, Kota Mojokerto.

Kegiatan yang terlaksana pada Senin lalu (13/2/2023) ini, diikuti sebanyak 85 adik yatim dan dhuafa menjadi penerima manfaat dari kebaikan program Layanan Sehat Mandiri tersebut.

Adapun program layanan pemeriksaan kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh Yatim Mandiri Mojokerto, meliputi : pemeriksaan karang gigi, telinga, mata, pemeriksaan THT, dan kesehatan umum lainnya.

Tim Medis Rumah Sehat Mandiri tengah periksa telinga penerima manfaat.

Dalam kesempatan tersebut, Yatim Mandiri Mojokerto turut menggandeng tim medis dari Klinik Rumah Sehat Mandiri Surabaya untuk memberikan pelayanan cek kesehatan bagi pelajar SDN Miji.

Arifin selaku Staf Program Yatim Mandiri Mojokerto mengatakan, program Layanan Sehat Mandiri ini, bentuk kepedulian pihaknya dalam memberikan upaya terbaik terkait pelayanan kesehatan.

“Kami berharap dengan adanya program baik ini bisa bermanfaat bagi adik yatim dan dhuafa di wilayah mojokerto, khususnya pelayanan kesehatan yang terjangkau oleh semua kalangan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *