Ramadhan

Yatim Mandiri Adakan Buka Puasa Ceria bersama Walikota Mojokerto

Mojokerto, YM News – Pada Jum’at lalu (24/03/2023) Yatim Mandiri Mojokerto telah melaksanakan program Ramadhan yaitu Buka Puasa Ceria Tahap 1, program Buka Puasa Ceria kali ini bekerjasama dengan Kelurahan Sentanan, Kota Mojokerto untuk mengadakan program buka puasa tersebut.

Buka Puasa Ceria tersebut turut mengundang Bapak Sugeng Riyadi selaku Direktur Wakaf Yatim Mandiri dan dihadiri langsung oleh Ibu Hj. Ika Puspita Sari, selaku Wali Kota Mojokerto didampingi jajaran Forkopimda Kota Mojokerto. 

Acara dibuka oleh Penampilan Al-Banjari dari lingkungan setempat, dilanjut dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Azzalfa Nurin Rusyida yang merupakan salah satu dari binaan Yatim Mandiri Mojokerto.

Setelah beberapa menit berselang dilanjutkan dengan sambutan-sambutan yang diawali oleh Bapak Sugeng Riyadi selaku Direktur Wakaf Yatim Mandiri, kemudian dilanjutkan Sambutan oleh Ibu Hj. Ika Puspita Sari Selaku Wali Kota Mojokerto.

Santunan Anak Yatim Oleh Walikota Mojokerto

Ibu Hj. Ika Puspita Sari, Walikota Mojokerto memberikan santunan kepada anak binaan Yatim Mandiri Mojokerto.

Setelah sambutan-sambutan selesai dilanjut simbolis Launching Sanggar Belajar Genius yang diserahkan dari Bapak Sugeng Riyadi kepada Ibu Hj. Ika Puspita Sari dan diakhiri santunan anak yatim di lingkungan setempat.

Alhamdulillah binaan anak-anak yatim yang ikut dalam program Buka Puasa Ceria ini terlihat senang dan gembira sepanjang acara. Perlu diketahui, selain di Mojokerto selama bulan Ramadhan ini Yatim Mandiri akan mengadakan Buka Puasa Ceria di 50 kantor layanan Yatim Mandiri di Indonesia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *