Pendidikan

Songsong Tahun Baru 1444 H, Binaan Yatim Mandiri Bogor Gelar Jalan Sehat

Bogor, YM News – Dalam rangka mengisi liburan Tahun Baru Islam 1444 H, pada Sabtu, (30/7/2022) anak-anak binaan Sanggar Genius Yatim Mandiri Bogor mengadakan kegiatan Jalan Sehat. Kegiatan ini start dari Kantor Yatim Mandiri Bogor ke Lapangan Sempur Bogor.

Selain mengisi liburan dan menyambut Tahun Baru Islam 1444 H, acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan Yatim Mandiri kepada masyarakat. Serta mengajak masyarakat untuk terus semangat berbagi di momentum Tahun Baru Islam ini.

Anak-anak pun terlihat semangat mengikuti kegiatan ini, dengan membawa banner Yatim Mandiri mereka berjalan dan sesekali melantunkan takbir.

Setelah kegiatan jalan sehat selesai, anak-anak binaan Sanggar Genius Yatim Mandiri Bogor juga mengadakan makan bersama di Lapangan Sempur Bogor.

“Satu tahun telah berlalu maka jangan biarkan diri kita berada di fase yang sama. Mari sama-sama jadikan tahun kemarin sebagai pembelajaran untuk tahun ini menjadi lebih berdampak dan bermanfaat,” tutur Wawan Setiawan, Staf Program Yatim Mandiri Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *